Bone

Tahun 2019, 306 Kasus di Tangani Kejari Bone

BONE, targettuntas online. Jumpa pers yang di gelar KEJARI Bone belum lama Ini bertempat di ruang Pola, yang dihadiri sejumlah Wartawan dari berbagai media cetak dan online, tanggal 30 Desember 2019, terkait hasil kinerja selama kurung waktu satu tahun.
Dimana 306 kasus ,79 perkara fatin jalur non ligitasi 8 perkara yang sudah inkra pidana khusus 5 yang telah dieksekusi 2 DPO sementara 1 belum dieksekusi lantaran oknum dalam kondisi stroke kendati Masih dirumahnya di Makasar namun belum di jemput oleh pihak KEJARI, ungkap Dr Erisatriana KEJARI Bone di dampingi Kasi Pidsus Andi Kurnia SH, Kasi Datun HJ.Rosdiana SH.Andi Hairil SH, Kacabjari Lapri.

Selain itu ada pula Kasus tindak pidana Korupsi terkait kasus Dana Bos dan Paud sudah ada yang dinyatakan tersangka, tegas Andi Kurni kepada awak media, Sementara masih ada sitaan kejaksaan milik pelaku narkoba yang belum dilelang 3 buah Mobil, 1 rumah dan 2 bidang tanah. ada juga kasus penyalahgunaan Dana Desa senilai 570 juta yang di tangani Kacabjari Lapri desa Tondong kecamatan Tellulimpoe kabupaten Bone anggaran 2017-2018.
Untuk kasus tilang pihak KEJARI akan melakukan Mou dengan PT. Pos untuk pembayaran bagi pengguna kendaraan yang belum membayar pajaknya, ungkap Kajari.
Insya tahun 2020 Kajari Bone akan mengoptimalkan kinerjanya secara profesional sesuai proporsinya. (ani Hasan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button