Sulsel

Pengamanan dan Pengawalan Jalur Gowes Forkopimda Enrekang di Malam Pergantian Tahun

ENREKANG, targettuntas online. Dimalam pergantian tahun tampak Personil Sat Lantas Polres Enrekang berpakaian lengkap dengan motor pengawalannya disertai 2 (dua) personil satlantas polres Enrekang menggunakan sepeda di depan gerbang Mapolres Enrekang.

Personil Satlantas melaksanakan giat pengamanan dan pengawalan jalur dalam rangka Gowes safari Kamtibmas Polres Enrekang malam pergantian tahun yang dipimpin oleh Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K bersama Forkopimda Kab. Enrekang dan Komunitas Sepeda Se-Kabupaten Enrekang.

Jalur Gowes safari kamtibmas star di Kantor Polres Enrekang, melalui beberapa ruas jalan diantaranya jl. Buttu Juppandang – Pahlawan, – Swis – Sudirman, Jl. sultan hasanuddin dan finis kembali ke kantor Polres Enrekang.

Pengamanan dan pengawalan Jalur Gowes Safari Kamtibmas malam pergantian tahun dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Enrekang, AKP Abdul Azis, S.H.

“Saya telah menempatkan beberapa personil satlantas Polres Enrekang di beberapa titik rawan macet dan rawan kecelakaan agar peserta gowes dapat bersepeda dengan aman dan lancar serta tidak mengganggu aktifitas masyarakat yang lalu-lalang di sepanjang jalur yang akan dilalui peserta gowes,” ucap AKP Abdul Azis, S.H.

Azis, menambahkan kegiatan pengamanan dan pengawalan jalur ini merupakan tugas pokok dari satuan lalu lintas untuk menciptakan keamanan, keselamatan dan kelancaran dalam berlalu lintas sehingga menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. (Ani Hasan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button