Barru

Pemdes Anabanua Barru Adakan Doa Dzikir Jelang Tahun Baru 2020

PEMERINTAH DESA ANABANUA ADAKAN DOA DZIKIR, CERAMAH DAN PENGAJIAN JELANG TAHUN BARU 2020, SERTA UNDIAN DORPRAICE

Barru, targettuntas online. Sedikitnya 200 orang warga masyarakat desa Anabanua Kecamatan Tanete Riaja Kabupaten Barru Sulsel, bersama pemerintah desa Anabanua dibawah kepemimpinan FAHARUDDIN selaku Kades melakukan Doa Dzikir, ceramah dan pengajian serta diwarnai pengundian hadiah Dorpraice.
Kegiatan ini dilakasanakan menjelang tahun baru 2020. Kades Anabanua, FAHARUDDIN mengungkapkan, kegiatan ini sengaja dipusatkan di Masjid Darussalam Allejjang.

Selain menjemput tahun baru 2020 juga mendengarkan ceramah tausiah dari ustad yang berpengalaman. Dan juga ada acara pengajian.


Pada kesempatan itu, Kades FAHARUDDIN mengharapkan kepada semua elemen masyarakat untuk tetap menjalin silaturahmi, kebersamaan, kekompakan untuk terus menjaga keutuhan. Dan berharap kiranya warga masyarakat memberikan dukungan sinergitas terhadap program kerja Pemdes untuk membangun desa Anabanua yang lebih maju dan berkembang serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sesuai VISI MISI desa Anabanua, uarai FAHARUDDIN. //Aan.tt

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button