Barru

Bupati Barru Doa Dzikir Bersama Warga Sambut Tahun Baru 2020

BARRU, targettuntas online. Bupati Barru, H.Suardi Saleh, dalam rangka menyambut tahun baru 2020 melakukan Doa Dzikir bersama warga masyarakat serta sejumlah pejabat OPD lainya bertempat di Masjid Agung Nurul Iman Barru.

Dalam kegiatan tersebut, ikut hadir Kapolres Barru AKBP. Welly Abdillah, SH, S.IK, Kajari Barru, Ardi Suryanto, SH MH, ketua Pengadilan Barru, Cahyono Riza Adrianto,SH,MH, Plt Sekkab,DR.Abustan, M.Si, Kandepag, Dr.H.Syafruddin Nurdin, M.Ag, Danramil Barru, Kapten inf, Billahi, Drs. H. Arifuddin Lewa dan Ustadz Harle sebagai Penceramah dan sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Barru, Para Staf Ahli Pemkab Barru, Para Asisten Setda Barru, Para Pimpinan OPD Pemkab. Barru, Para Pejabat Eselon II dan IV Lingkup

SKPD Pemkab Barru, Para Kabag. Lingkup Setda Barru, Lurah dan Kepala Desa Barru, Para Pengurus PKK Barru, Para Pengurus Kelompok Pengajian Nurul Huda se – Kab.Barru, Para Pengurus dan Jamaah Masjid Agung Nurul Iman Barru dan Para Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama se Kabupaten Barru. Selasa 31 Desember 2019.

Pada kesempatan itu, Bupati Barru H.Suardi Saleh mengatakan, “kita bersyukur kepada Allah SWT, karena tahun 2019 ini kita diberi umur panjang. Sehingga kita masih bisa sampai pada penghujung tahun 2020 dengan berkat karunia Allah SWT.

Kabupaten Barru saat ini dalam kondisi aman, damai dan tentram,hal ini terwujud tentunya dengan adanya dukungan semua pihak dan kerjasama seluruh anggota Forkopimda. Terutama TNI Polri dan Para alim ulama.

Pada tahun 2020, kabupaten Barru akan menghelat Pilkada, Insya Allah diharapkan berjalan lancar dan aman, ini tidak lepas dari sinergitas kita semua. Jaga kebersamaan, pilihan boleh berbeda tapi kita tetap harus bersatu, “ungkap Bupati.

Dikatakan Suardi, bagaimana masyarakat kita dipastikan agar mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik. Oleh karena itu, pada tahun 2020, ia berharap pelayanan kesehatan akan ditingkatkan.

Dalam pelayanan masih ada kekurangan – kekurangan seperti, lampu yang belum menyalah dan infrastruktur yang belum merata, tandas Bupati.

Adapun Ceramah yang diantarkan Drs. Ustaz H. Arifuddin Lewa mengutarakan Program Ibadah umrah yang telah diprogramkan oleh Bupati Barru. Mari kita dukung bersama, agar semua bisa terpanggil untuk melaksanakan ibada umroh.

Untuk menghapus kesalahan – kesalahan yang telah diperbuat. Harus perbanyak istighfar dan perbanyak dzikir, pesan Ustadz.

Dipaparkan, sebagai umat Islam agar mendekatkan diri kepada Allah. Agar Allah SWT tetap mengingat hambanya.

Barang siapa diakhir hayatnya dengan mengucapkan kalimat tauhid, Insya Allah akan dijamin masuk syurga, tapi kita jangan mimpi kalimat ini tidak gampang kita ucapkan. Jika selama hidup kita tidak pernah mengucapkannya, pesan Arifuddin dalam ceramahnya.

(ANDI WALINONO/S.FAHRI)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button