Wajo

Polsek Bola Ringkus Pelaku Penganiayaan dan Pencurian

Wajo- Targettuntas online-Kapolsek Bola Kecamatan Bola Kabupaten Wajo bersama jajarannya berhasil meringkus dua orang pelaku Penganiayaan dan pencurian selasa,24/12/2019 sekitar pukul.03.00 Wita.

Kapolsek Bola Iptu Idham Andi.Ninong,SH mengatakan kepada Target Tuntas, kedua pelaku yang di tangkap di dua tempat yang berbeda

Pelaku pertama yakni Ilham 40 tahun warga Duppawalie Desa Pasir Putih Kecamatan Bola Kabupaten Wajo di tangkap di Desa Welado Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone sekitar pukul.03.00 Wita atas kasus Pencurian pada hari Rabu,20/11/2019 lalu dengan korbannya Ervina Syam.

Pelaku kedua yakni Andi Arham 30 tahun warga Baranti Kecamatan Baranti Kabupaten Sidrap di tangkap di samping hotel Grand Zidny di Pangkajenne Kabupaten Sidrap sekitar pukul.01.15 Wita atas kasus Penganiayaan terhadap Amiluddin warga Desa pasir putih Kecamatan Bola Kabupaten Wajo yang terjadi pada hari Minggu.9/12/2018 yang lalu.

Kemudian ke dua pelaku di bawah ke Kantor Polsek Bola guna di proses hukum lebih lanjut ungkap Kapolsek Bola Iptu Idham Andi.Ninong,SH. Basir(TT)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button