Sulsel

Sambut EVANT Kemilau TORAJA

SAMBUT EVENT KEMILAU TORAJA 2019 BHABIMKANTIBMAS POLSEK MAKALE KUNJUNGI OBYEK WISATA LEMO,

TORAJA, targettuntas Online. Menjelang Natal dan Tahun Baru 2020 masyarakat Tanah Toraja bersama pemerintah daerah menggelar Event Kemilau Toraja 2019 yang sebelumnya di namakan Lovely Desember. Kemeriahan menyambut Natal dan Tahun Baru, di sambut hangat oleh masyarakat kristiani, begitupula tahun baru 2020, seluruh lapisan masyarakat merayakannya dengan berbagai kegiatan, termasuk perayaan kembang api, tak pelak lagi keterlibatan Polres dalam menjaga keamanan Natura, (Natal dan Tahun Baru) sudah siap siaga.

Selain itu, polisipun ikut membantu masyarakat diberbagai kegiatan,
Bhabinkamtibmas Polsek Makale Brigpil Ahmad Firmansyah menyambangi obyek wisata Lemo sekaligus membantu para panitia kegiatan Event Kemilau Toraja di kecamatan Makale Utara Rabu 19 Desember 2019 sekitat pukul 10.00 wita di RT Bo’ne Lingkungan Bo’ne Kelurahan Lemo kecamatan Makale Utara.

Brigpol Ahmad bersama masyarakat di Lemo mendirikan tenda untuk perayaan kemilau toraja yang akan di laksanakan Kamis, (20/12). Hal ini terlihat kebersamaan pihak polsek dan masyarakat.menyambut kemilau Toraja. (ani hasan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button