Wajo

Proyek Jalan Tani Pammana Asal Jadi

Wajo- Targettuntasonline- Proyek pembangunan jalan tani milik Dinas pertanian tanaman pangan hortilkura Kab.wajo tahun anggaran 2019 nilainya sebesar Rp.44.690.000 dengan sumber Dana dari APBN tahun 2019.

Proyek pembangunan jalan tani yang ada di Kelurahan Cina Kecamatan Pammana Kab.wajo yang dikerjakan oleh CV.Karya Dua Empat dan Konsultan pengawas yakni CV.Polygraf dengan jangka waktu pelaksanaan 20 Nopember sampai dengan 20 Desember 2019 sudah dikerjakan, Namun diduga tidak sesuai bestek.

Pasalnya proyek pembangunan jalan tani ini hamparan krikil yang ada di lokasi sangat tipis dan tidak digilas sehingga terlihat tidak rapi, Hal ini yang masyarakat bertanya ada apa dengan pekerjaan ini.

Kemudian masyarakat mempertanyakan tidak adanya tertulis dipapan proyek berapa panjang dan lebar yang seharusnya dikerjakan sehingga mengundang perhatian masyarakat.

Masyarakat meminta pihah terkait meninjau langsung proyek jalan tani yang ada di Kelurahan Cina karena masyarakat menilai pekerjaannya asal jadi.

Sampai betita ini naik tayang pihak rekanan dan Dinas terkait belum dapat di konfirmasi. Tunggu berita investigasi selanjutnya. Basir(TT)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button