Sulsel

Penyuluhan Pertanian Tingkatkan Kinerja

Takalar, Tuntas online. Dalam rangka meningkatkan mutu pertanian di kabupaten Takalar Sulsel maka perlu adanya program yang tepat sasaran. Dari itu Kabid penyuluh pertanian Takalar Supriyadi Temba, Sp. M. Si. Membuat suatu terobosan baru pada tahun 2019,dengan meningkatkan para penyuluh dikabupaten Takalar.

Untuk itu menurut kabid penyuluh pertanian Takalar, Supriyadi temps, Sp. Msi. Saat dikonfirmasi (19/12) mengatakan, dalam kegiatan peningkatan kapasitas kinerja para penyuluh diuji cobakan bagi para penyuluh yang berada dikecamatan Galesong. Program ini tentunya berhasil pada peningkatan kinerja penyuluh di Galesong, dan itu telah dikunjungi Dinas Pertanian Provinsi kupang, kepala BPP Papua kabupaten Jaya Wijaya, dan mahasiswa Polbantang kabupaten Gowa.

Program ini tentunya sangat menggembirakan bagi kepala BP kecamatan Galesong M. Tahir Sp. Dalam program utama peningkatan kinerja penyuluh di Galesong tentunya dalam meningkatkan pembangunan mentang kostra tani (komando pembangunan pertanian ditingkat kecamatan).

Tentunya program ini didukung antusias oleh kadis Pertanian Takalar Muh. Hasby, S Stp. M. Ap.

Kabid penyuluh pertanian Takalar menambahkan, kegiatan program ini dillaksanakan demi perbaikan kinerja para penyuluh dikabupaten Takalar dengan sasaran yang ada di BP kecamatan. (saifuddin gassing).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button