Sidrap

Ketua PWI Sulsel Lantik Ketua PWI Sidrap-Enrekang

Hanya berselang beberapa hari saja, setelah Konferkab PWI Sidrap Enrekang, Ketua PWI Sulsel H.Muh.Agussalim Alwi Hamu melantik Edy Basri bersama pengurusnya bertempat di Hotel Grand Sidney kabupaten Sidrap, Jumat (13/12). Adapun pengurus tersebut, ketua Edy Basri, Sekretaris, Marno P, Bendahara, Bahri Layya serta pengurus bidang lainnya.
Pada acara pelantikan tersebut ikut di hadiri Bupati Sidrap, Dolla Mando, Wabup Enrekang, Wabup Sidrap bersama jajarannya Pemkab Sidrap serta sejumlah pejabat pemkab Enrekang, Dandim, Kapolres dan sejumlah pejabat lainnya, juga ikut dihadiri sejumlah Ketua PWI Kab/Kota.
Selain pelantikan ketua PWI Sidrap-Enrekang bersama pengurus nya juga ikut dilantik Ketua IKWI bersama pengurusnya.
Pada kesempatan itu, ketua PWI SULSEL berharap kiranya pengurus PWI Sidrap-Enrekang betul betul menjalankan tugasnya sebagaimana yang diamanahkan. Semoga pengurus baru ini bisa merangkul teman teman wartawan lainnya untuk bersatu, PWI satu dan satu untuk semua, ungkapnya.
Sementara laporan ketua panitia Darwis Pantong mengungkapkan ucapan terima kasih atas terlaksananya acara pelantikan ini berjalan aman dan sukses.
Sementara ketua PWI Sidrap-Enrekang, Edy Basri dalam sambutannya mengatakan, rasa kesyukurannya kegiatan ini berlangsung sukses, Ebas berjanji akan menghidupkan PWI di Sidrap dan Enrekang, akan memperjuangkan PWI Sidrap-Enrekang tiga tahun kedepan. Bekerja ikhlas memajukan PWI, janji Ebas mengakhiri kata sambutannya, Sementara, Wabup Enrekang, Asman, SE dalam sambutannya mengatakan, selamat dan sukses atas pelantikan PWI Sidrap-Enrekang, Wabup juga mengakui adalah bagian dari pers termasuk waktu kuliah, dan paham kinerja kuli tinta.
Bupati Sidrap, Ir. H.Dollah Mando, meminta kiranya melayani wartawan dengan baik dan saling menghargai dan.menghormati. semua bisa diselesaikan sepanjang dengan baik. (Aan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button