Sulsel

SMA Neg.11 Takalar Adakan Porseni

Target Tuntas online. Kegiatan pekan seni dan olahraga sudan kewajiban dilaksanakan diberbagai sekolah di Indonesia sebagai bentuk penyegaran setelah usai melaksanakan ulangan semester. Baik itu ditingkat sekolah Dasar, sekolah menengah pertama dan Sekolah menengah atas.

Kegiatan ini tentunya sudah diatur oleh pemerintah yan berkopenten dibidang Pendidikan tingkat atas (pusat), dan itu wajib dilaksanakan sebagai kegiatan tambahan kegiatan pengetahuan anak didik bangsa menuju arah yang lebih baik kedepannya. Dalam kegiatan porseni disekolah masing -masing, tentunya SMA Neg. 11 Takalar tak ketinggalan dalam mengambil bagian meramaikan porseni disekolahnya.

Dalam pelaksanaan porseni tingkat sekolah, SMANeg. 11 Takalar tak ketinggalan meramaikan acara tersebut. Menurut Abd. Gaffer, Spd. Mpd kepada media target Tuntas online saat ditemui dikantornya (11/12) mengatakan, kegiatan ini wajib dilakukan dalam mengembangkan pendidikan tambahan kurikulum anak siswa kita dibidang olahraga dan seni untuk kedepan yang lebih maju dan terarah, dalam mengsrahkan anak didik siswa kearah yang lebih baik dan bertanggung jawab ditengah masyarakat. Dengan Porseni ini siswa dapat mengembangkan bakat yang dimilikinya, ujarnya. (saifuddin).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button