Sulsel

Pembukaan Porseni dan Camp SMK Teratai Palopo

SMK TERATAI Kota Palopo memiliki empat jurusan yakni jurusan Keperawatan, Jurusan Farmasi, Jurusan Perkantoran dan jurusan Perbankan. sekolah ini dipimpin oleh Drs. Luther P, serta memiliki jumlah siswa sebanyak 139 orang siswa siswi dan dibina 33 orang tenaga pendidik.
Setelah usai melakukan ulangan semester, untuk menghilangkan kejenuhan, sekolah ini (SMK Teratai) melaksanakan PORSENI dan Camp yang dimulai tanggal 11 sampai 13 Desember, dengan berbagai ajang perlombaan dan Seni. Adapun yang diperlombakan diantaranya, Sepak Takraw, Volly, Bulu Tangkis dan Yannis meja sementara di bidang Seni diantaranya nyanyi Solo, Vocal group, Puisi dan Stand Komedi.

Pada acara pembukaan Porseni dan Camp dimana yang menjadi irup adalah Kepala SMK Teratai Palopo, Drs. Luther P. Dalam kata sambutannya mengatakan, Porseni dan Camp ini yang bertujuan menjalin hubungan silaturahmi kekeluargaan antara siswa siswa dan antara siswa dengan guru. Namun, diharapkan kepada suporter agar tidak membuat masalah dan tetap menjunjung tinggi sportivitas, diharapkan pula kepada guru kiranya tetap mengawal kegiatan ini.
Tuuan Porseni ini, mengembangkan bakat siswa untuk tetap berkarya, mudah2an bakat yang terpendam itu bisa disalurkan pada event 2 yang diperlombakan, ungkap Kepsek Luther dan sekaligus membuka secara resmi Porseni dan Camp SMK Teratai Palopo.
Dilanjutkan dengan penyerahan Bola Volly, sepak Takraw, Raket oleh Drs. Haeruddin Guru Olah Raga. (Aan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button