Sidrap

Utamakan Mutu dan Kualitas Pekerjaan


Kepala UPT SMKN 1 Kabupaten Sidrap Drs. H. Sulaiman M,Si setiap pekerjaannya mengutamakan mutu dan kualitas. Seperti halnya dengan pembangunan DAK untuk Toilet 2019. Baru-baru ini kepala UPT SMKN 1 Kabupaten Sidrap yang di konfirmasi wartawan online TT terkait pembangunan Toilet DAK 2019 mengatakan, “pembangunan toilet DAK 2019 yang kami kerjakan, tetap berusaha melakukan yang terbaik dan mengedepankan mutu dan kualitas pekerjaan. “saya rasa di antara pekerjaan yang mendapatkan bantuan toilet di dibeberapa sekolah, mungkin yang agak berbeda, karena keramik yang kami pakai agak lebih mahal dari pada keramik biasanya, beberapa hari yang lalu tim pemeriksa dari provinsi mengakui kalau pembangunan toilet kami sangat bagus dan berbeda dengan sekolah-sekolah lainnya yang mendapatkan bantuan DAK untuk pembangunan toilet”, ujarnya.
Lanjut H. Sulaiman, “selaku kepala UPT saya selalu berupayah untuk memberikan yang terbaik karena ini demi kepentingan guru dan juga siswa serta masyarakat yang ada di sekitar, dan selama saya masih disini saya akan selalu menjaga mutu dan kualitas di sekolah ini,” jelasnya.
Namun apa yang dijelaskan Kepala UPT di atas terbukti, ketika wartawan online tt turun kelapangan untuk melihat kondisi bangunan toilet yang di bangun ternyata hasilnya sangat memuaskan. Karena toilet yang di bangun sangat jauh berbeda dengan di sekitarnya yang mendapatkan bantuan DAK 2019, seperti di Pinrang, Wajo, Soppeng. contoh di sidrap sendiri di SMKN 4 tidak dipasangi keramik dinding. lap. tim

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button