Ragam

Direktur PDAM Parepare-LSM Adakan Pertemuan

Direktur PDAM Parepare, Andi Firdaus Dollong, SE, Lakukan Pertemuan Dengan LSM

Guna memenuhi kebutuhan sarana air bersih masyarakat Kota Parepare maka Direktur PDAM Andi Firdaus Dollog, yang baru dua minggu dilantik, telah melakukan pertemuan dengan sejumlah LSM diruang kerjanya ( 9/12). Alasan pertemuan tersebut, tidak lain untuk mencari solusi permasalahan dan masukan mengingat LSM merupakan salah satu lembaga yang menjadi corong masyarakat.

Dalam pertemuan tersebut terungkap juga kalau kemampuan Andi Firdaus Dollong, SE yang terpilih sebagai Direktur PDAM Parepare beberapa bulan lalu dipertanyakan sejumlah LSM mengingat, latar belakan pendidikan Andi Firdaus adalah Sarjana Ekonimi ( SE), sementara Perusahaan yang dipimpinnya terkait dengan masalah tehnis

Bukan hanya itu, bahkan sejumlah LSM di Kota ini telah mengaitkan kedekatan Andi Firdaus dengan Walikota Parepare sehingga terpilih jadi Direktur PDAM.

Namun pertanyaan pertanyaan seperti itu telah dijawab oleh Andi Firdaus Dollang. Menurut Andi Firdaus, ada keterkaitan dengan Perusahaan yang dipimpinnya dengan latar belakan pendidikannya sebagai Sarjana Ekonomi (SE).

Terkait dengan terpilihnya sebagai Direktur PDAM, tidak ada kaitannya dengan kedekatan saya dengan Walikota, kata Andi Firdaus. Pada kesempatan itu pula Andi Firdaus menceritakan sebelum maju dalam perekrutan Direktur PDAM PDAM.

Menurutnya, sebelum ikut dalam perekrutan Direktur PDAM dia menemui walikota DR. H. M. Taufan Pawe, SH, MH dan mengatakan pada Walikota, ” apa saya bisa maju menjadi kandidat Direktur PDAM, dan pak Walikota mengatakan bisa asalkan profesional karna saya tidak mau bili kucing dalam karung “, kata Andi Firdaus meniru ucapan Walikota pada saat itu.

Sementara itu, Imran Sulnas yang menjadi panitia penjaringan calon Direktur PDAM Parepare mengatakan, diantara 3 calon Derektur PDAM yang diuji dalam penjaringan tersebut, Andi Firdaus memiliki nilai tertinggi, kata Imran. (IS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button