Barru

Ulangan Semester Berbasis Online

Barru, target tuntas online, Kendati SMP Neg.3 Tanete Rilau kabupaten Barru Sulsel yang berlokasi di desa Lipukasi Kecamatan Tanete Rilau kabupaten Barru Sulsel yang berjarak sekitar 1 KM dari poros jalan Propinsi Makassar-Parepare, namun sekolah ini terus melakukan berbagai pembenahan. SMP Neg.3 Tanete Rilau kabupaten Barru memiliki jumlah siswa siswi sebanyak 297 orang dan dibina 20 orang tenaga pendidik.
SMP Neg.3 Tanete Rilau, dipimpin oleh Drs. Basri, M.Pd yang terus melakukan berbagai inovasi agar sekolah yang dipimpinnya bisa sejajar dengan sekolah lainnya yang sudah menyandang predikat.
Kepsek Basri menjelaskan, untuk tahun ini SMP Neg.3 Tanete Rilau melaksakan ulangan semester secara online.
Hanya saja kata Basri, masih terkendala sarana dan prasana seperti masih kurangnya Laptop yang dipakai siswa dalam ulangan semester, dimana sekolah ini, hanya memiliki 24 unit Laptop sementara siswanya begitu banyak, sehingga diantara siswa ada yang memakai laptop pribadinya dan juga ada yang memakai HP, ujarnya.
Sembari menambahkan, idealnya sekolah ini memiliki 40 unit laptop, jadi masih kurang 16 unit lagi. Basri berharap kiranya pemerintah bisa memberikan bantuan sesuai yang diharapkan.
Untuk tahun ini, siswa kelas 3 sebanyak 87 orang, dan semuanya mengikuti ulangan semester ganjil secara ONLINE, sementara siswa kelas 1 dan 2 baru setengah dari jumlah siswa yang mengikuti ulangan semester secara Online mengingat keterbatasan laptop, ungkapnya. (Heril)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button