Ragam

Pesawat Cargo Disubsidi Pemkab Lutra Disorot

Andi Sukma S.Sos salah satu anggota DPRD Luwu Utara Ketua Komisi dua fraksi HANURA berkunjung di kecamatan Rampi selama 5 hari terkait peninjauan rumah adat TOKO’I dan peninjauan pesawat cargo Perintis Masamba – Rampi, kedatangan anggota dewan tersebut di sambut baik di terima secara adat oleh Tokoh adat dan masyarakat.


Kunjungan yang didampingi oleh HAERUDDIN YUSUF salah satu anggota DPRD komisi dua fraksi NASDEM. setelah mereka melakukan peninjauan ke daerah tersebut, penelitian pesawat cargo yang di subsidi tiap tahun oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan juga dilakukan.
Awalnya di gunakan untuk masyarakat umum di kecamatan Rampi dan Seko namun di duga telah di kelola oleh PERUMDA (Perusahaan Umum Daerah ) Luwu utara adanya informasi yang beredar di masyarakat terkait dugaan jasa pengangkutan tersebut selaku anggota DPRD Andi Sukma sangat menyayangkan adanya indikasi yang dimonopoli oleh PERUMDA .penelitian ini akan berlanjut hingga batas yang tidak di tentukan.(IKHSAN)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button