Soppeng

Penyuluhan Prilaku Hidup Bersih dan Sehat

Penyuluhan Prilaku hidup bersih dan sehat, yang dilaksanakan selama 4 hari, yang dimulai Rabu, (4/12) dan dibuka langsung oleh camat Marioriwawo, Drs. Amin Saing,M.Si, yang dihadiri 20 orang peserta.
Dalam kasambutannya, kiranya dapat mengkomsu makanan yang sehat dan bergizi, yang banyak menyebabkan penyakit disebabkan oleh pola makanan yang berlebihan. Dan diharapkan setelah itu menggerakkan anggota badan minimal 30 menit.
Sementara Sekdes Marioriaja, Ramlah, S.Sos mengungkapkan pada kesempatan itu, diharapkan setelah pelatihan ini kiranya mempraktekkan dalam keluarga dan selanjutnya di lingkungan sekitarnya. Dan selalu memperhatikan pola hidup sehat, urai Sekdes.
Pada hari ke.3, bertempat di aula kantor desa Marioriaja, dimana pematerinya dari Puskesmas Tanjonge yang diwakili oleh, Yuliana, Skm dengan peserta sebanyak 20 orang warga masyarakat setempat. Yuliana dalam materinya mengingatkan kepada peserta agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga pola makan serta mengkonsumsi makanan yang bergizi, paparnya.
Pada hari ke4, dan merupakan hari terakhir dari kegiatan ini, bertempat di Barata dusun Limpotengah.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button