Barru

Pisah Sambut Kapolres Barru

Pisah Sambut Kapolres, Ini Ungkapan Terima Kasih Bupati Barru

BARRU- Target Tuntas.com – Pisah sambut Kapolres yang lama dari AKBP Dr. Burhaman, kepada Kapolres baru AKBP Welly Abdillah di Baruga Singkeru Ada’e, Rujab Bupati Barru, Senin (02/12/19) malam, turut dihadiri Wakil Bupati Barru Nasruddin, Anggota DPR RI Hasnah Syam, dan sejumlah pimpinan OPD, serta anggota DPRD Barru

Bupati Barru Suardi Saleh menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada mantan Kapolres Barru AKBP Dr Burhaman atas jasa dan pengabdiannya selama berada di Kabupaten Barru.

Sebuah apresiasi itu, disampaikan Suardi Saleh saat menghadiri pisah-sambut Kapolres Barru dari Burhaman ke pejabat baru, AKBP Welly Abdillah,
“Tiada kata yang dapat dipersembahkan selain ucapan terima kasih dan selamat jalan untuk Bapak AKBP Burhaman. Segenap Jajaran Pemerintah Kabupaten Barru khususnya dan Masyarakat kabupaten Barru pada Umumnya akan selalu mendoakan, semoga Bapak AKBP Burhaman sukses di tempat tugas yang baru,” Hal itu disampaikan Bupati Barru Suardi Saleh.

Di depan jajaran kepolisian dan Pimpinan Forkopimda yang hadir.
AKBP Burhaman selama berada di Kabupaten Barru sebagai pemimpin di jajaran kepolisian dinilai Intens membangun koordinasi sekaligus memberikan rasa aman, sehingga kami selaku Pimpinanan Pemerintahan Kabupaten Barru dan jajaran Forkopimda serta mewakili segenap Masyarakat Kabupaten Barru memberikan apresiasi atas kinerja yang ditunjukkan selama berada di Bumi Hibridah yang kita cintai ini. Kata Suardi Saleh.
Kita ketahui bahwa selama kurang lebih Dua Tahun AKBP Burhaman menjadi Nakhoda di jajaran Kepolisian Resort Barru, selama itu juga kita merasakan suasana yang kondusif, aman dan nyaman, itu tidak lepas dari perhatian dan komitmen dari Kapolres beserta jajarannya,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu pula, Bupati Barru Suardi Saleh juga menyampaikan selamat datang kepada pejabat baru Kapolres. Ia menaruh harapan, agar sinergitas pemerintah dan kepolisian bisa terus ditingkatkan dalam memberi pelayanan dan rasa aman untuk rakyat.

Sementara itu, Burhaman yang mendapat jabatan baru , sebagai Kabagdalprogar Rorena Polda Sulsel menyampaikan terima kasihnya kepada semua stakeholder yang sudah bekerjasama dengan baik selama bertugas di Barru.

Ia mengakui jika masyarakat Barru sangat menjunjung nilai-nilai persaudaraan. Karena itu, selama menjabat, ia tidak pernah menemukan ada masalah atau konflik yang tak bisa diatasi.

“Semua bisa diatasi dengan baik. Kita tahu, bahwa Barru adalah kabupaten yang aman dari konflik. Tentu ini berkat kerjasama Forkopimda, Pemkab Barru dan seluruh elemen masyarakat,” katanya.

Khusus Kapolres yang baru, ia siap melanjutkan tugas yang sudah dijalankan pejabat lama. Olehnya itu, ia mengajak semua elemen untuk bersama-sama meningkatkan rasa keamanan warga…tandasnya //astt

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button