Sulsel

Optimalkan Pembangunan Desa

Takalar, target tuntas.

Dalam menggenjot pembangunan diberbagai sektor, baik infrastruktur serta pemberdayaan masyarakat demi kemajuan desa. Dalam memacu pembangunan disuatu desa diharapkan keikutsertaan warga masyarakat mendukung program kerja pemerintah desa. Namun sangat disyukuri dengan adanya bantuan pemerintah pusat dalam hal Dana Desa.

Kecamatan Tanakeke yg baru saja terbentuk sebagai kecamatan yg baru, kini memiliki 5 desa. Salah satu desa diantara yaitu desa Rewataya yg dipimpin oleh Tallasa Bombong yang terus melakukan geliat pembangunan.

Sementara itu, wartawan target tuntas online saat menyambangi kades Rewataya (28/9),mengatakan, anggaran ADD yang diberikan pemerintah telah digunakan sesuai aturan juknis.. Desa Rewataya sebagai desa yg terletak dipulau kecamatan Tanakeke yg dinahkodai salah seorang birokrat yg sarat pengalaman yaitu H. Bustan Tika, S. Sos. Msi akan memantau semua perkembangan desa di wilayah kerjanya. Dengan cara terjun langsung kelapangan apa yang dibutuhkan warga masyarakat. Termasuk desa Rewataya yang saat ini terus menggenjot pembangunan sesuai progran kerjanya.

Sementara itu Kades Rewataya Tallasa Bombong menuturkan bahwa dirinya akan berupaya keras dalam membangun desanya demi kesejahteraan warganya, ujarnya singkat. (saifuddin)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button